Visi dan Misi Kota Gunungsitoli

  
VISI :
“KOTA GUNUNGSITOLI BERDAYA SAING, NYAMAN, DAN SEJAHTERA”
Visi tersebut mengandung makna bahwa pada kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2021-2026 bermaksud untuk mewujudkan masyarakat Kota Gunungsitoli yang berdaya saing, nyaman dan sejahtera.
 
Kota Gunungsitoli : Meliputi seluruh wilayah administrasi dan masyarakat Kota Gunungsitoli yang terbentuk berdasarkan Undang – Undang Nomor :  47 Tahun 2008
Berdaya saing : Kapabilitas pemerintahan dan masyarakat Kota Gunungsitoli yang memiliki keunggulan komparatif dan kompetitif dalam menghadapi persaingan, menciptakan kesetaraan dan merespon dinamika tuntutan pembangunan daerah.
Nyaman : Kota Gunungsitoli yang menjadi rumah bagi semua kalangan sebagai kota yang ramah, bersih,  berbudaya dan tentram dengan dukungan infrastruktur yang memadai serta sistem perkotaan dan tata lingkungan yang terintegrasi.
Sejahtera : Masyarakat mampu memenuhi kebutuhannya secara layak melalui peningkatan pendapatan, terbukanya lapangan pekerjaan dan berkurangnya penduduk miskin.
 
Selanjutnya untuk mewujudkan Visi sebagaimana dimaksud diatas maka perlu dijabarkan melalui Misi Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk periode 2021-2026 sebagai berikut:

1.  Membangun sumber daya manusia yang unggul.

2.  Memperkuat perekonomian yang berbasis sumber daya lokal.

3.  Membangun infrastruktur yang berkeadilan dan pemanfaatan ruang yang berwawasan lingkungan.

4.  Meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik berbasis elektronik.
‚Äč
5.  Memperkokoh kehidupan sosial kemasyarakatan yang berbudaya, religius, dan taat hukum.


 
https://perizinan.gunungsitolikota.go.id/files/thumb/4ddf6b2b3458639/210/280/fit https://perizinan.gunungsitolikota.go.id/files/thumb/c0bf79aab0d7907/210/280/fit

Status Permohonan

Maklumat Pelayanan

Layanan Tanya Izin

PERIZINAN BERUSAHA

OSS/Sistem Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik: https://oss.go.id

SP4N LAPOR

Kanal Menyampaikan Pengaduan SP4N LAPOR
(Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat):

- https://www.lapor.go.id
- SMS ke 1708
- Aplikasi Mobile LAPOR!

Penanganan Pengaduan

Daftar Penanganan Pengaduan

Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat

Tahun Semester 1 Semester 2
2017 79,22 81,14
2018 81,18 81,20
2019 81,33 81,44
2020 81,45 85,02
2021 90,04 91,52
2022 91,83

Daftar Permohonan

Permohonan Diterbitkan

Lokasi DPMPTSP di Google Maps

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda tampilan website DPMPPTSP ini?

  • Bagus – 7 Votes
    70%
  • Sedang – 2 Votes
    20%
  • Kurang Bagus – 1 Votes
    10%
Total votes: 10