RAPAT KOORDINASI PELAYANAN PERIZINAN DAN NON PERIZINAN TAHUN 2018

Ditulis oleh ANDY
🕔  Desember 22, 2018


RAPAT KOORDINASI PELAYANAN PERIZINAN DAN NON PERIZINAN
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA GUNUNGSITOLI
TAHUN 2018
 
DASAR PELAKSANAAN
Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2018.

MAKSUD DAN TUJUAN
  1. Sebagai evaluasi penyelenggaraan pelayanan perizinan terpadu satu pintu di Pemerintah Kota Gunungsitoli.
  2. Untuk menyamakan persepsi antara Perangkat Daerah Teknis bersama dengan para pelaku usaha di wilayah Kota Gunungsitoli, mensinergikan pemahaman demi kemudahan dan percepatan izin dalam berusaha dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memiliki surat izin sebagai legalitas dalam melakukan segala kegiatan usaha.
WAKTU, TEMPAT DAN PESERTA RAPAT KOORDINASI
Pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi ini dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2018 bertempat di Ruang Rapat Lt. II Kantor Walikota Gunungsitoli, dengan peserta terdiri dari Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Kepala Desa dan para Pelaku Usaha.

NARASUMBER DAN MATERI
Berikut Narasumber dan materi pada pelaksanaan Rakor ini, antara lain :
1. Kepala DPMPPTSP Kota Gunungsitoli, dengan materi “Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Di Kota Gunungsitoli’.
2. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoli, dengan materi : “Penyelenggaraan Perizinan di Bidang Perdagangan dan Perindustrian”.
3. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli, dengan materi : Penyelenggaraan Perizinan di Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman”.
4. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gunungsitoli, dengan materi : Penyelenggaraan Perizinan di Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang”.
5. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli, dengan materi “ Tata Cara Pengurusan Dokumen Lingkungan Hidup”.
6. Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, dengan materi “Penyelenggaraan Perizinan di Bidang Kesehatan”.
7. Kepala Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli, dengan materi “Tata Cara Penyelenggaraan Analisis Dampak Lalu Lintas”.


Registrasi Peserta Rapat Koordinasi.jpg Registrasi Peserta Rapat Koordinasi

Registrasi Peserta.jpg Registrasi Peserta Rapat Koordinasi

Kata Pembukaan oleh Pembawa Acara.jpg Kata Pembukaan oleh Pembawa Acara

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.jpg Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Laporan Kepala Bidang Perizinan.jpg Laporan Kepala Bidang Perizinan

Arahan dan Bimbingan serta Pembukaan oleh Bapak Asisten Perekonomian dan Pembangunan.jpg Arahan dan Bimbingan serta Pembukaan oleh Bapak Asisten Perekonomian dan Pembangunan

Pemaparan Materi oleh Kepala DPMPPTSP Kota Gunungsitoli.jpg Pemaparan Materi oleh Kepala DPMPPTSP Kota Gunungsitoli

Pemaparan Materi oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoli.jpg Pemaparan Materi oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoli

Pemaparan Materi oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli.jpg Pemaparan Materi oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli

Pemaparan Materi oleh Dinas PUPR Kota Gunungsitoli.jpg Pemaparan Materi oleh Dinas PUPR Kota Gunungsitoli

Pemaparan Materi oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli.jpg Pemaparan Materi oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli

Pemaparan Materi oleh Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.jpg Pemaparan Materi oleh Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli

Pemaparan Materi oleh Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli.jpg Pemaparan Materi oleh Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli

Ruang Diskusi.jpg Ruang Diskusi

diskusi.jpg Diskusi

Ruang Diskusi Sesi 2.jpg Ruang Diskusi Sesi 2

Penutupan Rapat Koordinasi.jpg Penutupan Rapat Koordinasi

Panitia.jpg Panitia

Rekan Panitia.jpg Panitia



 

https://perizinan.gunungsitolikota.go.id/files/thumb/bacd5a43d97f9b7/210/280/fit https://perizinan.gunungsitolikota.go.id/files/thumb/d9e34256a0eb73e/210/280/fit

Status Permohonan

Daftar Permohonan

Permohonan Diterbitkan

Permohonan Belum Diambil

Jajak Pendapat

Bagaimana menurut anda tampilan website DPMPPTSP ini?

  • Bagus – 7 Votes
    70%
  • Sedang – 2 Votes
    20%
  • Kurang Bagus – 1 Votes
    10%
Total votes: 10

Survey 1

Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

  Lihat Hasil